DMCA BAGAS31

DMCA untuk BAGAS31

Kebijakan Digital Millennium Copyright Act (selanjutnya disebut “Kebijakan”) ini berlaku untuk situs web bagas-31.com (selanjutnya disebut “Situs Web” atau “Layanan”) dan semua produk dan layanan terkait (secara kolektif, disebut “Layanan”) dan menjelaskan bagaimana operator situs web ini (“Operator,” “kami,” “kita,” atau “milik kami”) menangani pemberitahuan pelanggaran hak cipta dan bagaimana Anda (“Anda” atau “milik Anda”) dapat mengajukan klaim pelanggaran hak cipta.

Melindungi kekayaan intelektual merupakan hal yang paling penting bagi kami, dan kami meminta pengguna kami dan agen resmi mereka untuk melakukan hal yang sama. Merupakan kebijakan kami untuk segera menanggapi pemberitahuan yang jelas tentang dugaan pelanggaran hak cipta yang mematuhi Digital Millennium Copyright Act (“DMCA”) Amerika Serikat tahun 1998, yang teksnya dapat ditemukan di situs web Kantor Hak Cipta AS.

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Mengajukan Keluhan Hak Cipta:

Harap diperhatikan bahwa jika Anda tidak yakin apakah materi yang Anda laporkan benar-benar melanggar hak cipta, Anda mungkin ingin menghubungi pengacara sebelum mengajukan pemberitahuan kepada kami. Halaman DMCA kami dibuat menggunakan generator DMCA gratis RaptorKit.

DMCA mengharuskan Anda memberikan informasi pribadi Anda dalam pemberitahuan pelanggaran hak cipta. Jika Anda khawatir tentang privasi informasi pribadi Anda, Anda mungkin ingin menggunakan agen untuk melaporkan materi yang melanggar hak cipta untuk Anda.

Pemberitahuan Pelanggaran:

Jika Anda adalah pemilik hak cipta atau agennya dan yakin bahwa materi apa pun yang dapat diakses melalui Layanan kami melanggar hak cipta Anda, Anda dapat mengirimkan pemberitahuan tertulis tentang pelanggaran hak cipta (“Pemberitahuan”) menggunakan informasi kontak di bawah ini sesuai dengan DMCA. Semua pemberitahuan tersebut harus mematuhi persyaratan DMCA.

Pengajuan keluhan DMCA memulai proses hukum yang telah ditentukan sebelumnya. Keluhan Anda akan ditinjau untuk akurasi, validitas, dan kelengkapannya. Jika keluhan Anda memenuhi persyaratan ini, tanggapan kami dapat mencakup penghapusan atau penonaktifan akses ke materi yang diduga melanggar.

Jika kami menghapus atau membatasi akses ke materi atau menghentikan akun apa pun sebagai tanggapan atas pemberitahuan dugaan pelanggaran, kami akan berupaya dengan itikad baik untuk menghubungi pengguna yang terpengaruh dengan informasi tentang penghapusan atau pembatasan tersebut.

Terlepas dari hal-hal yang bertentangan yang tercantum dalam bagian mana pun dari Kebijakan ini, Operator berhak untuk tidak mengambil tindakan apa pun setelah menerima pemberitahuan pelanggaran hak cipta DMCA jika gagal mematuhi semua persyaratan DMCA untuk pemberitahuan tersebut.

Perubahan dan amandemen:

Kami berhak mengubah Kebijakan ini atau syarat dan ketentuan yang terkait dengan Situs Web dan Layanan kapan saja atas kebijakan kami sendiri. Saat kami melakukannya, kami akan memasang pemberitahuan di beranda Situs Web. Kami juga dapat memberi tahu Anda dengan cara lain atas kebijakan kami sendiri, seperti melalui informasi kontak yang Anda berikan.

Versi terbaru dari Kebijakan ini akan berlaku segera setelah kebijakan yang direvisi diposting, kecuali dinyatakan lain. Penggunaan Situs Web dan Layanan secara terus-menerus setelah tanggal berlaku Kebijakan yang direvisi (atau tindakan lain yang ditetapkan pada saat itu) akan dianggap sebagai penerimaan Anda terhadap perubahan tersebut.

Melaporkan Pelanggaran Hak Cipta:

Jika Anda ingin memberi tahu kami tentang materi atau aktivitas yang melanggar hak cipta, kami menganjurkan Anda untuk menghubungi kami menggunakan rincian di bawah ini:

Silakan kunjungi halaman Hubungi Kami atau kirimkan email kepada kami di bagass.31com@gmail.com.